WITAMAICHAL HERBAL

Alam telah memberikan yang terbaik untuk kita

  • Selamat Datang di Witamaichal Herbal, Blog ini merupakan salah satu langkah promosi kami untuk memperkenalkan kepada masayarakat akan baiknya obat-obat herbal yang kami jual. InsyaAllah tidak ada efek samping dalam mengkonsumsi obat herbal ini. Di sini kami memberi kesempatan/pelayanan kepada siapa saya yang ingin menjadi AGEN.
Posted by Witamaichal Herbal 3 komentar

Herbal identik dengan tumbuh-tumbuhan yang tidak berkayu atau jenis tanaman perdu. Herbal merupakan salah satu bahan alami yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit skala ringan sampai penyakit skala berat. Dalam ilmu pengobatan, istilah herbal mempunyai pengertian yang cukup luas, yaitu segala jenis tanaman dan bagian-bagiannya yang mengandung beberapa bahan aktif yang dapat dipergunakan sebagai obat (therapeutic). Misalnya mengkudu hutan (Morinda citrifolia) yang mengandung Morindin, bahan aktif anti kanker; Pegagan (Centela Asiatica) yang mengandung Asiaticoside yang berguna untuk masalah kulit dan meningkatkan IQ; Jintan hitam (Habbatusssauda) yang mengandung asam linoleat (Omega 6) dan asam linolenat (Omega 3) yang dapat meningkatkan fungsi otak.

Pengertian herbal atau herb dalam bahasa inggris adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Herbal terkadang disebut sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai bagian dari salah satu bentuk pengobatan alternatif.

Namun pengobatan alternatif ini justru lebih baik daripada pengobatan kimia sintetis, karena pengobatan ini tidak mengenal istilah efek samping. Di samping itu, kandungan zat aktif dalam tanaman herbal bukan hanya bersifat menyembuhkan dan mengatasi penyebab penyakit, namun juga meningkatkan daya tahan dan kualitas kesehatan tubuh, serta mampu memperbaiki kerusakan jaringan yang ada pada tubuh kita. 

Seiring dengan bertambahnya kesadaran masayarakat akan pentingnya kesehatan, serta bertambahnya pengetahuan akan obat-obatan herbal, kini banyak pelaku bisnis yang bergerak dalam bidang ini, segala macam tanaman yang mengandung zat aktif yang berguna bagi tubuh diolah menjadi berbagai ramuan herbal alami sebagai sarana untuk mengobati berbagai macam penyakit maupun sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Bahkan tidak sedikit dokter-dokter yang merekomendasikan kepada para pasiennya untuk mengkonsumsi obat-obatan herbal sebagai sarana penyembuhan.

Terakhir,"Semua tergantung kita, memilih langkah aman demi kesehatan tanpa adanya efek samping, atau tetap pada jalur perkembangan dunia medis dengan berbagai macam obat kimia sintetisnya".

Categories:

3 Responses

  1. Unknown says:

    ma,af mau tanya kalo jadi agen diskonnya berapa untk prodak HIU

  2. Obat herbal sangat aman di gunakan dari pada obat kimia, karna obat herbal tidak menimbulkan efk samping yang berbahaya bagi tubuh bila di konsumsi dalam jangka waktu yang lama.senang bisa berkunjung ke website ini, salam kenal dan makin sukses.

  3. Enha says:

    Obat herbal memang baik dikonsumsi, selain alami juga tanpa efek samping.
    Tinggal bagaimana mengedukasi masyarakat untuk kembali mengkonsumsi obat-obatan yang berasal dari alam.

    Maju serta sukses terus para pengusaha obat herbal

    http://enha.biz/herbal-berkualitas/toko-obat-herbal-di-bogor/

Posting Komentar

Subscribe to My Blog

Subscribe Here